Wednesday, August 19, 2015

Plakat Akrilik

Plakat merupakan karya seni atau desain grafis yang memiliki komposisi gambar atau desain yang bertopik seni, plakat biasanya dibutuhkan pada saat mengadakan acara. Kebanyakan orang menyebut plakat seperti piala atau trofi dan diberikan kepada seseorang pada akhir acara karena suatu pencapaian tertentu. Terkadang juga plakat sering digunakan sebagai persembahan ataupun kenang - kenangan.

Jenis dan bentuk plakat sangat bervariasi mulai dari sketsa, miniatur hingga bentuk hewan sekalipun dan juga bisa ditambahkan kuningan agar plakat terlihat lebih menarik dan elegan. Plakat memiliki banyak jenis salah satunya adalah plakat akrilik.

Plakat Akrilik sendiri merupakan salah satu produk plakat yang paling sering dipesan. Bahan utama dari plakat jenis ini adalah akrilik bening dengan proses pembuatan dan pemotongan dengan menggunakan mesin laser sehingga hasil lebih presisi. Plakat akrilik juga dapat bervariasi mulai dari yang menggunakan bahan plat kuningan, stainless, almunium print, print flatbed dan grafir laser.

Kami sendiri merupakan pusat pembuatan plakat di Yogyakarta juga menerima order untuk plakat akrilik ini, semua model dan bentuk dapat dikunjungi pada website kami di 1souvenir.com. Di website kami tidak hanya tersedia plakat akrilik saja, namun banyak jenis plakat yang lain yang telah kami produksi selama ini.

Contoh gambar berikut ini adalah plakat akrilik yang pernah di produksi oleh kami.
 
plakat akrilik

 
plakat akrilik

plakat akrilik

plakat akrilik

plakat akrilik


Jika anda tertarik atau informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi kami melalui yang tertera dibawah ini

Alamat : Jl. Gatotkaca No.409, Gedongkuning, Banguntapan Yogyakarta, Indonesia. Selatan JEC (Jogja Expo Center)
Telepon : +62 274 - 4537 606
Mobile : 081328029729 atau 0819 04 2121 69 atau 0811 255 9995
Email : satusouvenir@gmail.com
Pin BB : 28205B44 atau 2BB30270

No comments:

Post a Comment